NOBAR JKT48 ALLIANCE REGIONAL

Holla Semuanya, Pada tanggal 09 September 2023 jam 19:00 FANS JKT48 JAKARTA BARAT menjadi tuan rumah acara JKT48 ALLIANCE REGIONAL dengan tema "NOBAR JKT48 ANNIVERSARY THEATER "I LOVE JKT48 THEATER"


Acara berlangsung lancar walaupun dengan kondisi yang diluar ekspektasi kami dengan jumlah kehadiran yang tidak kami duga sebelumnya bisa sebanyak ini, tetap solid untuk kita semua. Acara ini dihadiri oleh 88 orang yang terdiri dari berbagai tempat bahkan daerah yang berbeda. 

Event ini kami persembahkan untuk kalian FANS JKT48 sebagai wadah untuk berkumpul bersama dalam menonton event ANNIVERSARY JKT48 THEATER yang ke 11 secara live streaming di sebuah cafe di daerah Jakarta Barat ini. 

Ini adalah bukti bahwa kita tetap solid dalam mendukung JKT48 sampai sejauh ini. Berikut Rekap Arsip dari Dokumentasi kami, memang sedikit mengingat acara nobar ini sangat diluar ekspektasi kami, tapi kami berharap kita semua tetap saling mendukung dan sharing bareng ya guys. 

Dokumentasi Foto Fans JKT48 Jakarta Barat : 


Dokumentasi Foto Fans JKT48 All : 

Dokumentasi Video:

Terimakasih untuk yg sudah hadir di acara "NOBAR JKT48 ANNIVERSARY THEATER "I LOVE JKT48 THEATER". Sampai bertemu di event berikutnya & jangan lupa besok kita ada gathering ya guys!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar